Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke Terbitan Terkini
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL WIRANOMIKA
JURNAL WIRANOMIKA
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 4 No 1 (2025): Wiranomika
Diterbitkan:
2025-01-07
Articles
PENGARUH FLASH SALE, CASHBACK DAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE
Umayroh Nur Antika Prapmanto, Edi purwanto, ngaisah
pdf
ANALISA PERBANDINGAN ANTARA PERILAKU KONSUMEN AKHIR DENGAN PEDAGANG PENGECER TERHADAP ATRIBUT PADA TOKO LARIS KARTASURA
Sri Biyanti, Afiefah Sulistyowati, Denny Asmara
PDF (Inggris)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SURAKARTA
ichwan abdullah, Ahmad Husin
PDF
Analisis ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN HOLLAND BAKERY SE-SOLO RAYA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian Pelanggan
syahnaf putri revilia sholaimah
pdf
ANALISIS ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, DISKON, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH SOLO RAYA
ONLINE CUSTOMER REVIEW, DISKON, DAN GRATIS ONGKIR
Anjani Rahmawati
PDF
Lihat semua terbitan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan