Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke Terbitan Terkini Beralih ke bagian footer website

JURNAL WIRANOMIKA

JURNAL WIRANOMIKA
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login

Terbitan Terkini

Vol 4 No 1 (2025): Wiranomika
Diterbitkan: 2025-01-07

Articles

  • PENGARUH FLASH SALE, CASHBACK DAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE

    Umayroh Nur Antika Prapmanto, Edi purwanto, ngaisah
    • pdf
  • ANALISA PERBANDINGAN ANTARA PERILAKU KONSUMEN AKHIR DENGAN PEDAGANG PENGECER TERHADAP ATRIBUT PADA TOKO LARIS KARTASURA

    Sri Biyanti, Afiefah Sulistyowati, Denny Asmara
    • PDF (Inggris)
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SURAKARTA

    ichwan abdullah, Ahmad Husin
    • PDF
  • Analisis ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN HOLLAND BAKERY SE-SOLO RAYA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian Pelanggan

    syahnaf putri revilia sholaimah
    • pdf
  • ANALISIS ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, DISKON, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH SOLO RAYA ONLINE CUSTOMER REVIEW, DISKON, DAN GRATIS ONGKIR

    Anjani Rahmawati
    • PDF
Lihat semua terbitan

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.